Danramil 15/Lebaksiu hadiri kegiatan unit pelayanan sosial keliling bagi penyandang masalah kesejahteraan sosial

INDONESIASATU.CO.ID:

WARTAMILITER.COMLebaksiu - Selasa tanggal 17 April 2018 pukul 09.00 WIB s/d 10.15 Danramil 15/Lebaksiu Kapten Cpm Aris menghadiri undangan giat Sosial tentang Unit Pelayanan Sosial Keliling Bagi Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial bertempat di Pendopo Kecamatan Lebaksiu Kab.Tegal.

Kegiatan dihadiri Asisten II Drs.Nur Makmur,M.Kum,Kadis Sosial Kab.Tegal Nurhayati,Forkopincam Kecamatan Lebaksiu,Team UPSK Prov Jateng Umi Fatmawati,Kades se Kecamatan Lebaksiu,peserta UPSK Disabilitas dari Kecamatan Lebaksiu,Kec.Pagerbarang,Kec.Balapulang dan Dukuhwaru.

Dalam Sambutannya Kadinsos Kab. Tegal. Nurhayati mengatakan berharapnya dengan adanya UPSK adalah untuk memperluas jangkauan untuk teman-teman difabel serta pemeriksaan kesehatan.”terangnya

Kadinsos juga mengajak kepada peserta Difabel untuk selalu tegar jangan mempunyai rasa minder di tengah tengah masyarakat maka dari itu UPSK yang di biayai dari  APBD Kabubaten di harapkan akan mengurangi beban bagi para difabel.”harapnya.

Sementara itu, PJ.Bupati di wakili oleh Asissten II Drs Nur Makmur,M.Kum mengucapkan banyak terima kasih kepada UPSK yang telah memperhatikan bagi para penyandang Disabelitas dan di harapakan kegiatan seperti  ini akan selalu berjenjang dan berlanjut dan semua itu bertujun demi kesejahteraan dan kesejajaran kaum disabelitas.’jelasnya singkat.(Pendim Tegal)

 

Index Berita